Tips and Trik Internet gratis

boleh di coba gan

Cara internet gratis

Februari 4, 2009  sumber oleh Ahmad Riadi

cara ini gw dapat dari brontok dan teman yang lainya , sebenarnya ini juga termasuk dalam blog gw sebelumnya tapi cara2 berikut lebih banyak dan komplit

1) telkomsel

-pake hp 3 g apa aja + kabel data. -pastikan jaringan 3G didaerahmu oke. -pake kartu Telkomsel pastikan dah kedaftar 3G min pulsa 2000 rupiah -buat acount internet di windows XP pake “new conection wizard” caranya:
1.buka network conection-new conection wizard-next
2 .pilih conect to internet-set up my conection manualy-conect via dial up modem-pilih modem milik hp 3G km yang udah kedetek.
3 .-next-isp beri nama terserah- phone number isi *99#
4.tekan next terus sampai finish.
-buat acaunt semacam itu sebanyak 3 buah dengan nama yang beda2 (isp name nya).
– acount terakir dial upnya ke *99 ***5 # (phone number isi *99 ***5#)
– kalo udah pastikan hp conect pc via kabel data.
-buka acount dan dial satu persatu (yg dial ke *99 ***5#) buka paling akhir.
-sebelum dial pada masing2 acount klik properties pilih modem yang dari HP 3 G kamu biasanya ada 2 buah.
-dial.. kalo lancar saat dial mulai acount 1 & 2 akan muncul pesan failed baru dial acount yang ketiga conection internet nya sukses.

2) im3 murah
Proses dial ini mesti urut dari 1 sampai 3 kalo ga meskipun conection bisa established tapi billing akan jalan, dan akibatnya pulsa akan tersedot habis (kuenceng lho taripnya) cobain deh sp tau kalian beruntung, kalo jaringan 3G telkomsel didaerah kalian oke warnet manapun di kotamu ga ada papa dibanding milik kamu ini… cuma kadang Transfer rate ny naik turun jg tapi relatif stabil di kisaran 40Kbps (buat donlot file raphidshare) kalo ente sukses dijamin 100% gratis ga ada pulsa kemakan sepeserpun.

1. Cari handphone yang bisa koneksi ke laptop. Siemens C 55 kayaknya yang paling murah. Aku pake K610i –Hihihi- itu hadiah dari salah satu pembaca novelku. Jadi kayaknya seh mahal, padahal itu gratis. Makasih ya buta yang ngasih K610i-nya. Kalau nggak punya HP, beli deh Siemens apa ajah. Jenis siemens ini ternyata yang paling mudah cari kabel datanya. Paling murah seh 40.000,- untuk kabel datanya. Siemens minta royalti dunk! Kan udah aku reverensiin neh HP-nya.
2. Beli nomer M3, aktikan GPRS-nya. Indosat minta duit dunk, udah pada ganti nomer M3 neh untuk internetan.
3. Donwload Indosat Accelerator Client V03. Klik DISINI untuk download.
4. Setelah DOWNLOAD, instal deh. Klik di settup. Langsung dan mudah tanpa masukin kode apapun. Restart komputer kamu!
5. Jika sudah di instal dan di restart tuh komputer, maka akan ada gambar kotak kecilberlogo indosat di komputer kamu. Biasanya di pojok bagian kanan. Deketnya sgambar sound untuk volume. Kalau nggak dia langsung muncul sebagai shourcut di layat monitor kamu. Tulisanya Indosat Accelerator Client V03.
6. Klik 2 kali logonya indosat yang tadi. Muncul satu halaman deh! Trus naikin ajah pake kursor ke tulisan Highest. Atau sampai muncul No Image. kalau kamu pingin bayar lebih mahal pilih ajah keterangan yang lain. Untuk bisa murah, Highes pilihan tepat.
7. Klo udah gambar itu bisa muncul, berarti instalan sukses. Kalau belum bisa berarti gagal. Tapi di jamin bisa kok! Setelah yakin udah pasti pilihan higgest, konect deh ke internet pake hape kamu sendiri dan nomer M3 yang tadi udah kamu setting GPRS-nya.
8. Kalau udah Conect internet, jangan buka apa-apa dulu. Ini penting! Jangan membuka mozila atau apapaun. Pokoknya nggak boleh.
9. Cek sekali lagi. Dan lihat gambar Indosat Accelerator Client V03. Pastikan kamu pilih Highest ya. Kalau udah klik Aply dan Start. Lalu silahkan browshing sesukanya. Silahkan cathing sesukanya.
10. kalau mau lihat Image, klik lagi Indosat Accelerator Client V03. Turunin dari higgest ke Lowest. Tapi sebaiknya jangan dilakukan karena ini biayanya mahal. 1 jam bisa Rp. 6.000,-
11. Kalau Cuma chating di MIRC biaya bisa ga sampe 1.000,- semalaman.
12. Yaho masangger sama G-mail atau MSN silahkan setting preferencenya. Hilangkan yang ga penting kayak voice apa video atau gambar-gambar yang lain.
13. Selamat mencoba. Kalau ragu, silahkan pinjam Handphone dan nomer m3 temen dulu. Kalau terbukti berhasil, baru beli kabel data dan handphone Siemens dan nomer M3 baru.
14. Anda di persilahkan melanjutkan informasi ini ke teman lain dengan tetap mencatumkan http://www.endik.seniman.web.id. Karena artikel ini yang nulis pertama kali Mas Endik. Klo artikel sejenis telah ada mungkin idenya sama.
15. Indosat Accelerator Client V03! Hanya untuk indosat. Pake GSM lain Tidak bisa loch! Semangat Coy!
16. Kalau mau e-book gratis klik di sini PiON Penerbit Online. Lah apa hubungannya? hahahha…Ada ajah:: Mendukung Penyelamatan Linkungan dengan e-book tanpa kertas..Katanya seh getuhhhhhhhhhhh

3) Trik Internet Gratis Pro XL

trik internet gratis proXL ini di copas dari mana gua ga tau
1. konek proXL pake APN: http://www.xlgprs.net , Username: xlgprs password: proxl
2. Buka YF [your-freedom.net] lalau pada bagian konfigurasi server di pilih protokol UDP 53. emsnya terserah.
3. Start Connect YFnya
4. Setting http proxy di browser pake 127.0.0.1 port 8080
5. Have Fun
Ok, segitu dulu trik internet gratis XL nya, mudah-mudahan di lain kesempatan nemu trik internet gratis yg lain lagi.

By: INDAH NUR RAHMAWATI_XIMM4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s